Rabu, 17 Oktober 2012

RENA, RISMA , dan CAHYA

.
.                           RENA, RISMA, dan CAHYA
.
      ( Siang itu panas begitu menyengat,  risma, rena, dan sejumlah temanya yang lain sedang duduk -duduk santai di bawah pohon yang amat rindang. Mereka berbincang bincang tentang ulangan fisika yang amat menyiksa)
Rena : "Eh temen temen hari ini kok panas banget ya? gak seperti biasanya ? aneh banget cihh!"(mengeluh , sambil menatap langit yang terang benderang)
Risma : "Eemang lo aja yang merasa kepanasan kita juga kalik ,........."
Rena : " Heeem ..... kamu kok gitu sih sama aku ,ah Risma gak friend! "(menggeser Risma yang dudyuk di sampingnya)
Risma : " Trus  terus gue harus bilang waw , gitu ?"(tersenyum)
Rena : " Ih resek dech ,,,,,,,"
(tiba tiba temannya Cahya datang dan bergabung dengan mereka berdua)
Cahya : "Eh pada lagi ngapain nich ? Boleh gabung gak ??"(duduk disamping Rena)
Risma dan Rena : " Terus gua harus bilang waw gitu ???" (tertawa)
Cahya : " Lo berdua gitu sih sama aku ,nanti kalau ada pr fisika gak aku ajari ,baru tau rasa kamu ,,,,,,,,, "(menengok kearah samping)
Risma : " Ihhh cowok kok ngambek sih ,gak jelas banget tuch ,,,,"(tersenyum)
Rena : " Ihhh gak boleh begitu sama temen sendiri . Kalau gak di ajari fisika beneran baru tau rasa kamu ,,,,,,,,,hhhhhheeheehee ya kan Cahya!"(menyentuh Cahya)
Cahya : " Ya dong ,kamu tuh emang sahgabatku yang paling baik ,,,"
Risma : "Ehem, aku dilupain ya ? Wah gak friend ?"(tertawa)
Rena : "Ah udah ah aku capek bercanda terus ,,,"
Cahya : Eh ulangan fisika kemaren yang paling tinggi nilainya tu Hani loh ,,,kok bisa ya ? Aku penasaran dech "
Rena : "Ah biarin aja dia kan nyontek ,,biasa bawa LKS"
Risma : "Wah gak baik tuh , mending kita aduin ke bu Ning , biar dia jera !"(berdiri)
Cahya : " Ya cih ,tapi ........................"
(sesaat semuanya terdiam , suasana pun menjadi sunyi)
Risma : " Ya aku tau apa yang ingin kamu katakan ,pasti kamu takutkan entar Hani ngambek sama kamu . dia kan teman sebangku mu ,, pasti bingung kan kamu ???"(penasaran)
Rena : "Ya sih btapi kebenaran harus di junjung "
Cahya : "Ya ,ayo sekarang saja ,entar bu Ning keburu pulang lagi ,,,,"(berdiri sambil menarik Risma)
(Mereka bertiga pun bergegas menuju ruang guru . Untuk melancarkan rencana mereka)


0 komentar:

Posting Komentar

reviiana © 2008 Template by:
SkinCorner